Review – Wardah Exclusive Matte Lipcream

November 20, 2017

Assalamualaikum,

Happy Day everyone, kali ini aku mau share ke kalian review lipcream dari salah satu brand lokal. Kayak yang bisa kalian baca dari judulnya, yap ini adalah review dari Wardah Exclusive Matte Lipcream. Kali ini aku akan review 3 shade yang aku punya. Salah satu shade yang bakal aku review, sudah pernah aku review sebelumnya di postingan Wardah Beauty Hampers. Kalian bisa cek postingan yang tentang Wardah Beauty Hampers disini. Nah, sekarang aku mau review 3 shade yang aku punya, yaitu 04 Pink Me, 09 Mauve On, & 17 Rosy Cheek.


First of all, let’s us review about the packaging. Dari kemasannya, sama seperti lipcream kebanyakan, lipcream ini datang dengan kardus, which is I like. Boxnya sendiri warna-warni sesuai dengan warna lipcreamnya. Wardah EML ini ada 18 shade berati boxnya ada 18 warna berbeda. Pada boxnya ada keterangan nomor dan nama shadenya. Oh iya selain itu, ada keterangan ingredients, barcode, dan finishing lipcream ini. Oh iya lipcream ini juga mengandung Color Binding Pigment dan Vitamin E.




Next, botol dari lipcream ini bentuknya tabung dengan bahan plastik tebal bening pada bagian badan botol dan tutupnya ada aksen refleksi warna silver. Dibagian badan botol ada keterangan brand dan jenis lipproductnya dengan aksen silver. Oh iya, karena botolnya berbahan plastik tebal jadi aman gak bakal pecah kalau gak sengaja jatuh dan juga kita bisa lihat langsung warna lipcreamnya karena botolnya transparan. Pada bgaian bawah botol ada keterangan nomor dan nama shadenya.



Aplikator dari lipcream ini menurut aku cukup pas sih gak terlalu panjang dan pendek juga. Terus doe foodnya juga lembut banget dan cukup bagus untuk apply produknya terus juga bentuknya agak sedikit miring jadi untuk pengaplikasian ke bibir juga pas dan gak bikin beleber beleber.

Doe Food aplicator

Now, jump into the swatch and formula. Buat aku tesktur lipcream ini juga pas gak terlalu kental dan gak terlalu cair, pokoknya pas banget. Tapi pas aku swatch di tangan dan di aplikasiin di bibir aku, aku ngerasa kalo yang shade no 04 Pink Me, shade paling terang yang aku punya, agak kurang coveragenya dan agak lebih sulit dihapus dibanding 2 shade lain yang aku punya. Untuk 2 shade lainnya, 09 Mauve On dan 17 Rosy Cheek, gak ada masalah sama coveragenya. Oh iya setelah kering (gak terlalu lama dari awal di aplikasiin) transfer proof dan matte seperti nama & claimnya. But if you have dry lips, you better apply lipbalm first before apply this lipcream.



Untuk harga, menurutku ini sangat terjangkau sekitar 60-70rb kalo gak salah dan kalian bisa beli di booth Wardah di department store, drugstore, atau online shop. And last, aku bakal repurchase sih kalo emang abis soalnya dua shade, 09 Mauve On dan 17 Rosy Cheek, bagus banget di skintone aku dan sangat wearable buat sehari-hari. Kalo kata beauty blogger/vlogger jaman now, my lips but better, lah ^^. Oh iya aku juga buat video swatch dan reviewnya di youtube aku. Buat kalian yang penasaran sama videonya bisa cek dibawah ini :


Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com


*this is NOT sponsored post, so everything that I write on this post is my HONEST REVIEW about the product/event/service.

You Might Also Like

1 Comment

  1. Aku juga pake kak yang nomor 17. Bagus banget deh warnanya

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan