Event : Airfrov Indonesia – How To Make Money By Traveling?

November 19, 2017

Assalamualaikum,

Hola guys, I’m back again, jadi postingan kali ini aku mau sharing tentang satu aplikasi yang sangat memudahkan kita buat nitip beli barang di luar negri. Nama aplikasinya Airfrov. Airfrov ini adalah aplikasi yang dibuat untuk penggunanya bisa titip beli barang-barang dari luar negri. Oh iya Airfrov itu udah ada di 2 negara yaitu Singapura dan Indonesia. Nah siapa yang beliin/dititipin? Ya Traveller dong. Jadi, kalau kalian download aplikasi ini nantinya kalian bisa menjadi requester (yang mau nitip beli barang) dan Traveller (orang yang akan dititip beliin).



Cara kerja Airfrov ini mudah banget, sekali register kalian sudah bisa jadi requester dan traveller sekaligus. Untuk jadi requester kalian tinggal input barang apa yang mau kalian #titipdiAirfrov, jangan lupa ya yang detail inputnya kayak brand apa, bisa di beli official store kota apa, harga dalam rupiah berapa (bisa dikira-kira convert ke rupiah), berat, ukuran, dll supaya nanti taveller yang mau dititip beliin bisa lebih mudah belinya. Untuk jadi Traveller kalian tinggal input trip plan kalian, kapan berangkat, kapan pulang ke Indonesia, tujuan negara mana, nah nanti kalau ada request di Airfrov tentang barang yang ada di negara tujuan liburan kalian, kalian tinggal nentuin mau pick up barang yang mana dan discuss dengan requester tentang harga barang, biaya titip, dan hal detail barang lainnya. Mudah banget kan? Dan aku pernah nyoba dan harga #titipdiAirfrov lebih murah daripada di beberapa olshop ^^.

Ok tadi udah penjelasan singkat tentang aplikasinya, nah aku sekarang mau sharing keseruan Seminar “How to Make Money by Travelling?”. Jadi seminar ini diadakan oleh Airfrov Indonesia dengan speakers Melody Amadea (photographer & influencer), Adis a.k.a Takdos (blogger, backpacker, CEO Whatravel Indonesia), dan LarazSita (Personal Shopper). Gila gak tuh speakernya aja udah keren bangettttt!!!


Like the other talkshow, openingnya dari MC pastinya dan little speech from General Manager Airfrov Indonesia *cmiiw.


Lanjut ke penjelasan singkat tentang pengalaman speakers tentang travelling and how to make money while travelling. Speaker pertama yang cerita itu Melody. I was surprised beacuse she just 20 y.o and become succesfull photographer while me 23y.o and just doing nothing 😂. Kayaknya Melody sedikit nervous pas ngejelasin jaid suka bingung-bingung hehe. But in the end she can tell us about her travelling experiences.


Second speaker, ada Takdos. I don’t know why he called by Takdos while his name is Adis. Aku juga baru tau he is an traveller blogger, padahal dia punya banyak pengalaman tentang travelling and being a blogger since a long time ago, main ku kurang jauh😂. He is so funny. Oh iya, waktu Takdos lagi ceritain pengalaman travelling dia dan jualan beberapa oleh-oleh khas beberapa negara, dia di’gangguin’ sama anak kecil yang dari tadi udah mondar mandir di ruang seminar 😝


Nah speaker ke tiga itu ada LarazSita. Dia itu personal shopper di Airfrov yang udah sampe level ‘Super Traveller’ yang berarti dia sudah pick up 100 request dari requester di Airfrov. Kalau LarazSita gak banyak cerita, karena dia lebih banyak ceritain di panel discussion. Jadi, ketiga speakers, perwakilan Airfrov, dan moderator duduk bareng dan buka sesi tanya jawab dengan peserta seminar.


Diakhir acara, diundi doorprze yang disediakan panitia dan foto bareng Airfrov Indonesia Team, Speakers, dan Pemenang Doorprize.


Oke, I think that’s enough. I hope you guys enjoy reading my blog and kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

*this is NOT sponsored post, so everything that I write on this post is my HONEST REVIEW about the product/event/service.

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan