WRP Everyday Fruit Bar and Low Fat Milk

October 17, 2017

Assalamualaikum,

Hola hola guys, gimana nih kabar kalian di weekend ini? Semoga semua baik-baik aja ya 😊 so this weekend, aku mau sharing nih sama kalian tentang weekend aku, lebih tepatnya weekend minggu lalu. Jadi, aku diundang untuk datang ke launching WRP Everyday Fruit Bar, produk barunya WRP. Acaranya seru banget dan so warna-warni, LUUUCCCUUUKKKK!!!😍😍😍



Nah, di grand launching WRP Fruit Bar ini, I got new friends. First, finally I met my bloggermate yang biasanya cuma saling follow di Instagram dan blog aja. Maklum generasi millenial, everything start from social media. Second, I met my snacking mate, WRP Fruit Bar. Aku dapet banyak banget this cutie yet healthy fruit bar, so aku mau review dan bagi-bagi informasi buat kalian yang sama galaunya kayak aku dalam hal mencari cemilan enak, sehat, dan gak bikin khawatir sama berat badan.



As a millenial generation *cieilah* gak bohong kalau kegiatan tuh padet banget. Masih masa produktif kan, sampe-sampe makan juga gak teratur jumlahnya. As a woman who has chubby cheek agak ganggu kalau berat udah naik, kalau make up tuh agak sulit gitu ya menutupi pipi ini. Yeah you know, I’m a lifestyle blogger yang lebih concern ke dunia per-beauty-an. Makanya happy banget pas nemu cemilan rendah kalori ini, this is so me.

WRP Fruit Bar

WRP Low Fat Milk Chocolate and Vanilla
Oh iya, selain Fruit Bar, WRP juga punya produk lain yang pas banget buat aku yang suka banget manis-manis, yaitu WRP Low Fat Milk. Oh iya dua kombinasi ini andalan aku banget nih sekarang. Secara aku suka banget makan makanan manis dan minum susu tapi gak mau tambah endutan supaya pipi gak tambah chubby. FYI, nih ya si WRP Low Fat Milk itu cuma 110 kalori dan Everyday Fruit Bar ini cuma 80 kalori lho, bayangin 80 dan 110 KALORI DOANG MENNNN!!!!! Namanya aja udah cocok kan ‘Everyday Fruit Bar’ #wrpeveryday bisa buat ngemil tiap hari deh #ngemilFRUITBAReng. Nyemil ginian ganjel laper tapi gak berefek apa-apa sama berat badan, yuhu banget gak sih?❤



Lengkapnya selain kalori Cuma 80 dan 110 kandungan yang ada di dalam Everyday Fruit Bar dan Low Fat Milknya WRP ada di keterangan dibawah ini nih, jelas terpampang nyata :



Banyak kan kandungan vitamin dan zat-zat lain yang berguna buat tubuh. Mulai dari Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, C, D, E sampai Zat Besi, Kalsium dan masih banyak lagi. Oh iya untuk packagingnya sendiri *biasanya kan review ada bahas membahas packaging ya sis* si WRP Fruit Bar dan Low Fat Milk ini praktis banget sih. Ukuran mereka gak terlalu besar tapi somehow isinya banyak, coba deh buka sachet susunya, aku bingung di packaging seimut dan unyu-unyu itu isi susunya banyak sis dan fruitbarnya juga gede, praktis banget buat dibawa kemana-mana. Bahkan sama eyeshadow pallete aku masih gedean pallete aku dibanding duo produk WRP ini. Pouch make up sampe masih bisa aku sumpelin Fruit Bar in case aku laper gitu hehe. You will feel the same way like me lah kalau kalian coba sendiri, bakal sesuka itu. You will be Happy Everday bersama WRP Everyday FruitBar and Low Fat Milk. You choose WRP Everyday, Because This is So Me!



Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

6 Comment

  1. yang fruit bar enak kemarin dikasih temenku! asem-asem manis gitu rasanya :D tapi harganya berapa ya?

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka Dilla maaf baru bales, iya enak banget buat nyemillll. 5000 kalo gak salah ka

      Delete
  2. Wah, enak nih. Aku suka yg vanilla susunyaa! Hihi

    runaroll.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lebih suka yang Coklat By kalo susunya hehe ^^

      Delete
  3. Ahey generasi milenials pun mengakui kalau WRp Everyday emang kece ! Susu low fat nya mah favo banget ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi sebagai generasi milenials dengan asupan makanan yang sehat dna gak bikin gemuk ya hehehe ^^ iya aku juga apalagi yang rasa coklat ^^

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan