My Current Playlist

June 10, 2017

Assalamualaikum,

Hello guys, it’s been long time since my last post on this blog. Bulan April dan Mei hectic banget kayaknya ditambah aku harus packed all my stuff(s) because I move to my Home for good *finally*. Yak itu semua Cuma alasan aja hahaha. Setelah satu bulan lamanya aku gak post apapun di blog, sekarang aku mau share sesuatu yang beda dari biasanya, biasanya aku akan nulis review tentang tempat makan, skincare, atau beauty product, tapi sekarang aku akan share tentang my current favorite music
Source : Blog
Lebih tepatnya tentang K-Pop. Yap, I currently into K-Pop again. Jadi aku akan share K-Pop songs yang lagi aku suka dengerin akhir-akhir ini, so here is it :

Fxxk IT – BIGBANG

This song boost my mood. Lagunya enak didengar pastinya dan beatnya gak slow banget tapi gak cepet juga, enak buat santai-santai kalo lagi stress hehehe ^^



COMING OVER & PETERPAN – EXO

Coming over by EXO is their song for their Japanesse album. Sependengaran aku, lagu-lagu K-Pop untuk pasar Jepang biasanya upbeat, jarang kayaknya yang slow gitu. Lagu ini salah satu lagu upbeat yang aku suka, ya walaupun aku gak tau juga artinya apa, hehehe. Konsep music videonya ku suka, street style gitu kostum mereka, lebih ke gengster dan dancenya juga bagus. Pastinya juga lagunya enak didengar ^^


Kalau lagu Peterpan ini adalah lagu EXO beberapa tahun lalu. Kalau lagi konser dan mereka nyanyiin lagu ini, kostum mereka lucu banget dan biasanya sambil bagi-bagi permen atau marshmellow gitu ^^


LOVE – PSY feat. Taeyang

This song is amazing. I love it like everything in this song is great, daebakkkkkk, PSY and Taeyang sing it really really well ^^


B-DAY & BLING BLING – IKON

Ok lagu selanjutnya ada dua lagu terbaru dari Ikon yang baru aja release, yap B-day & Bling Bling. Musik Ikon itu enak banget buat naikkin mood kita kalau lagi down. These upbeat songs really can make my day ^^

Nah, kira-kira lagu-lagu diatas yang mengisi minggu aku kali ini, kalau kalian akhir-akhir ini lagi sering dengerin lagu apa nih guys? Boleh banget lho share your current favorite song dikolom komentar, siapa tau bisa jadi referensi lagu untuk didengerin ^^. Minggu depan aku akan share lagi lagu apa yang lagi aku sering dengerin atau film/drama yang lagi aku tonton^^. I think that’s it for today post. I hope you guys like it, and don’t forget to follow my blog, give a comment, critics, or suggestion for me. Don’t forget to check our fanspage and like our fanspage on fanspage The Wonderland. Thank you for stopping by on The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

6 Comment

  1. Nice! Aku juga mau bikin ah inspired by you!

    BLOG | INSTAGRAM | ASK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah boleh banget, nanti aku mampir ke blog kamu liap playlist kamu untuk referensi lagu-lagu di playlist ku ^^

      Delete
  2. kalo aku lagi suka lonely nya sistar, i smile - day6, shinhwa, teentop yg love is sm call me.

    Aku follow ya
    sweetmaymories.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahhh aku juga suka sama lagu Sistar yang Lonely

      Delete
  3. isinya boyband semua yak hehe.. aku lagi seneng dengerin twice karna lagunya lucu-lucu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ka aku kayaknya lebih banyak boyband kesukaan daripada girlband hehe, tapi aku juga Twice sih, lagu dan MVnya lucu, colorful gitu hehe

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan